Jumat, 29 Juni 2012

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2012

Jadwal Imsakiyah Ramadhan - assalamualaikum sahabatku tercinta, senang rasanya hati ini kalau mendengar bulan ramadhan, entah kenapa semua beban dan segala sesuatu yang membebani pikiran ini menjadi serasa lepas dan serasa semua menjadi fres dan segar, hemm mungkin karena keindahan dan fadilah bulan ramadhan.

Yups kali ini mas niammuddin mau sharing buat saudara semuanya yang akan mempersiapkan segala hal sesuatunya untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan tahun ini, ditahun 2012 ini banyak sekali fenomena yang ada dan melanda di negara kita indonesia, dan semoga dengan datangnya/sampainya bulan suci puasa ramadhan ini semua masalah negatif bisa selesai dan berakhir dengan baik pula amin, tahun 1433 Hijriyya ini merupakan tahun yang indah dan membawa banyak sekali kesan tersendiri.

Lihat Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H / 2012 dibawah ini:

























































































































































































































































































































TanggalImsakShubuhDhuhaZuhurAsharMaghribIsya’
21 Juli 201204:3504:4506:2612:0115:2317:5619:09
22 Juli201204:3504:4506:2612:0115:2317:5619:09
23 Juli 201204:3504:4506:2612:0115:2317:5619:09
24 Juli 201204:3504:4506:2612:0115:2417:5619:09
25 Juli 201204:3504:4506:2612:0115:2417:5619:09
26 Juli 201204:3504:4506:2512:0115:2417:5619:09
27 Juli 201204:3504:4506:2512:0115:2317:5619:09
28 Juli 201204:3504:4506:2512:0115:2317:5619:09
29 Juli 201204:3504:4506:2512:0115:2317:5619:09
30 Juli 201204:3504:4506:2512:0115:2317:5619:09
31 Juli 201204:3504:4506:2512:0115:2317:5719:09
1 Agustus 201204:3504:4506:2512:0115:2317:5719:09
2 Agustus 201204:3504:4506:2412:0115:2317:5719:09
3 Agustus 201204:3504:4506:2412:0115:2317:5719:09
4 Agustus 201204:3504:4506:2412:0115:2317:5719:09
5 Agustus 201204:3504:4506:2412:0115:2317:5719:09
6 Agustus 201204:3404:4406:2412:0115:2317:5719:09
7 Agustus 201204:3404:4406:2312:0115:2217:5719:09
8 Agustus 201204:3404:4406:2312:0015:2217:5719:08
9 Agustus 201204:3404:4406:2312:0015:2217:5719:08
10 Agustus 201204:3404:4406:2312:0015:2217:5719:08
11 Agustus 201204:3404:4406:2212:0015:2217:5719:08
12 Agustus 201204:3304:4306:2212:0015:2117:5719:08
13 Agustus 201204:3304:4306:2212:0015:2117:5719:08
14 Agustus 201204:3304:4306:2111:5915:2117:5719:08
15 Agustus 201204:3304:4306:2111:5915:2017:5719:07
16 Agustus 201204:3304:4306:2111:5915:2017:5619:07
17 Agustus 201204:3204:4206:2011:5915:2017:5619:07
18 Agustus 201204:3204:4206:2011:5915:2017:5619:07
19  Agustus 201204:3204:4206:2011:5815:1917:5619:07


Yang akan update terus jadwal imsakiyah puasa ramadhan 2012 dari PKPU Indonesia lihat dibawah ini:


Semoga di bulan puasa suci ramadhan ini kita semua selalu diberi kesehatan dan rahmat dari Allah SWT sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna amin.

Rabu, 20 Juni 2012

Niat Puasa Senin Kamis

Tags
Niat Puasa Sunnah Senin Kamis - Puasa adalah salah satu cara untuk mengendalikan hawa nafsu kita dari segala hal yang bisa merusak keimanan dan perilaku tidak baik kita, Nabi Muhammad  Rasulullah SAW sendiri sering melakukannya dan bahkan rutin setiap hari senin dan kamis untuk melakukan puasa sunnah tersebut.

Niat Puasa Senin - Kamis dalam bahasa Arab dan Artinya dibawah ini:

 

Untuk Niap Puasa Hari Senin

نويت صوم يوم الاثنين سنة لله تعالى
NAWAITU SAUMA YAUMUL ISNAIN SUNNATAN LILLAHI TA'ALA


“ Saya niat puasa hari Senin, Sunnah karena Allah ta’ala.”

 

Untuk Niat Puasa Hari Kamis

نويت صوم يوم الخميس  سنة لله تعالى
NAWAITU SAUMA YAUMUL KHOMIS SUNNATAN LILLAHI TA'ALA


“ Saya niat puasa hari Kamis, sunnah karena Allah ta’ala.”

Silahkan saja dihafalkan Niat Puasa Senin Kamis kamis diatas, dan lakukan puasa sunnah senin kamis, karena puasa senin kamis begitu besar manfaatnya, dunia dan akhirat.

Selanjutnya nanti kita membahas apa manfaat dari puasa senin kamis itu, dan bagaimana ceritanya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Tags

Ucapan Selamat Ulang Tahun


Ucapan Selamat Ulang Tahun - memberikan ucapan yang indah dan kata kata mutiara untuk teman atau saudara pacar dll di hari ulang tahun merupakan kado terindah yang mungkin belum banyak di ketahui sebagian banyak orang, survei membuktikan cieeh bahasanya sok atuh :-) menurut saya saja ini, ucapan yang menyentuh hati pada hari ulang tahun atau acara ulang tahun akan memberika kesan yang sangat baik di banding memberikan kado ultah, ini bila si orang yang ulang tahun tidak matre loh "tidak mata duitan" :-) maaf yang ngersa jangan marah ya.



Download ucapan selamat ulang tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun


nah sebelum baca ucapan selamat ulang tahun baca juga nih kata kata motivasi juga Pidato Untuk Hari Ulang Tahun

ini merupakan hasil dari ucapan selamat ulang tahun yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, jadi bila ada yang mungkin tidak sesuai saya mohon maaf dengan segala keterbatasan.

tapi semoga saja dengan adanya ucapan selamat ulang tahun ini orang yang akan ulang tahun akan senang bial di beri ucapan seperti diatas :-)

Update 23/01/2012

Klik Disini untuk melihat lebih lengkap ucapan selamat ulang tahun

KATA KATA ULANG TAHUN
=========================================
UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN
=========================================

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar
I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! :)

=========================================
Kata Ulang Tahun Romantis
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”

=========================================
Kata Ulang Tahun Untuk Teman
Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

=========================================
Kata Kata Ulang Tahun
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktu bergulir..
Dtik berganti dtik ;
HAri berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'
Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Smoga:
Alloh m'muliakan, m'sayangi & m'bahagiakan kluarga,m'berkahi rezeki& ksehatan, m'kuatkan iman,m'terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m'tinggikan drajat, m'brikan knikmatan dlm Ibadh&m'kabul do'a2,m'jaga ksabaran& tawakal bagi happy k....... Amin...
"__SELAMAT ULANG TAHUN__"

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka...
Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b'day cyg..! :)

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia......
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya......semoga tambah berkah usianya...

=========================================
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…

Keren-keren banget kan? hehehehe :D yang lagi ultah semoga panjang umur, banyak rejeki, yang belum punya pacar moga cepet laku xixixixi.....!

 

Selasa, 12 Juni 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat cepat secara alami dan terbukti oleh banyak orang, wajah adalah salah satu bagian dari tubuh kita yang paling sensitif dan paling terlihat, lalu apa jadinya kalau jerwat menghamprinya, apa yang akan anda lakukan..? pasti ingin segera mengatasinya dengan cepat dan yang pasti biasanya memilih dengan cara alami, karena resikonya sangat kecil dibanding dengan perawatan wajah yang menggunakan bahan kimia.

bagi yang memiliki wajah yang bagus dan jauh dari jerawat ini merupakan hal yang mungkin bukan masalah besar karena tidak merasakannya, tapi bagi yang sedang terjangkit jerawat, bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami supaya hilang dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, yang bisa mengurangi kecantikan kita khususnya para wanita.

nah berikut ini adalah beberapa tips dari pakar yang ahli yang bisa anda simak dan anda baca secara jelas dan yang paling penting adalah mempraktekannya.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Lidah Buaya

Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, TELATEN!

Putih Telur
Bagaimana caranya? Mudah saja. Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

Pasta Gigi
Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel(seperti Close Up). Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.

Bawang Putih
Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Tomat
Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.

Lemon/Jeruk Nipis + Air Mawar
Lemon, jeruk nipis dan buah-buah sebangsanya mengandung citric acid yang sangat kaya, dimana citric acid ini sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Caranya yaitu dengan mencampurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Penerapan terapi ini secara rutin dan konsisten selama 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa(sudah banyak yang membuktikan, termasuk saya).

Sebenarnya masih ada banyak Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami tapi dengan cara diatas bila anda coba insya Allah berhasil.

Minggu, 10 Juni 2012

Gambar Sepatu Macbeth

Gambar sepatu macbeth - Pecinta Fesyen khususnya sepatu, pasti tidak asing dengan sepatu macbeth bukan, yups sepatu macbeth juga ada beberapa model dan variannya, namanya juga ada banyak muali dari sepatu macbeth wallister, sepatu macbeth manchester, sepatu macbeth vegan.

ini saya cuma mau share gambarnya saja:











keren banget yah sepatunya, jadi pengen beli nih, :D

Jumat, 08 Juni 2012

Rahasia Master SEO - Teknik SEO Terbaru Google Panda dan Penguin

Rahasia Master SEO | Teknik SEO Gratis Rasa Premium


Rahasia Master SEO - dari judulnya terlalu extrim yah, soalnya saya sendiri tidak tahu banyak seluk-beluk teknik seo dan dalam judul postingan ini menggunakan frasa Rahasia Master SEO yang seolah-lah seperti seorang master yang sedang mengungkapkan rahasianya :D, disini saya bukan akan membongkar rahasia seo saya, tetapi saya ingin mengabarkan buat sahabat blogger semua di seluruh indonesia yang sedang belajar seo ataupun yang sedang mengikuti kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia bahwa ada sebuah website yang menjual keanggotaan dan setiap anggota premium atau free akan mendapat rahasia seo dari si Empunya website Rahasia Master SEO tersebut.


Rahasia Master SEO


Rahasia Master SEO - apa yang bisa saya dapatkan dengan mengikuti keanggotaan Rahasia Master SEO dan melakukan registrasi disana ,..? Pertanyaan cakep, disana kamu akan mendapat ilmu SEO yang dijamin ilmu baru dan proses pembuatannya atau penemuannya itu kira-kira pada bulan november 2011. dan disana ada banyak sekali ebook dan video plus bonus Rahasia Master SEO plugin wordpress premium, untuk bonusnya itu khusus diberikan kepada member yang premium, untuk member free kita bisa mendapatkan ilmuyang premium juga, yaitu diantaranya adalah riset keywords yang di website keanggotaan lainnya itu merupakan ilmu premium tapi di Rahasia Master SEO ini diberikan secara gratis, dan untuk member free masih ada banyak lagi ilmu yang bisa kamu dapatkan disana, sedangkan member premium akan mendapatkan full ilmuanya disana :D

Rahasia Master SEO juga menjanjikan garansi 1 bulan uang kembali, keren bukan :D untuk lebih jelasnnya mengenai isi atau fitur tips trik tutorial SEOnya kamu bisa langsung daftar disana sebagai free member, dan jika kamu pengen lebih advance kamu bisa upgrade keanggotaan kamu sebagai premium member, oiya silahkan kunjungin websitenya disini

setelah saya coba baca ebook dari Rahasia Master SEO dan videonya memang benar sesuai dengan yang di umbarnya, yaitu dijamin baru. :D so silahkan dicoba saja yah dan selamat belajar seo bersama Rahasia Master SEO

Rabu, 06 Juni 2012

Contoh Surat Izin Mendirikan Bangunan Gedung

Tags

Contoh Surat Untuk Izin Mendirikan Sebuah Bangunan Gedung


Dalam Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 24/Prt/M/2007 Tanggal 9 Agustus 2007 tentang Pedoman Teknis Izin Mendirikan Bangunan Gedung dimuat gambaran sebuah izin mendirikan bangunan gedung yang terperinci. Demikian pula dengan izin penelitian, meskipun tidak serinci izin mendirikan bangunan gedung, tetapi juga masih memuat uraian yang relatif banyak. Berikut contoh surat izin Mendirikan Bangunan Gedung dapat dilihat pada gambar berikut:

Contoh Surat Izin Mendirikan Bangunan Gedung

Contoh Surat Izin Mendirikan Bangunan Gedung1

contoh surat izin usaha perdagangan

Pustaka
Perizinan Oleh Y. Sri Pudyatmoko
sumber: http://requestartikel.com/

Selasa, 05 Juni 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri

Tags

Contoh Surat Pengunduran Diri | cara membuat surat untuk mengundurkan diri dai pekerjaan


Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Lamongan, …,……, 2011

(……………………)

demikian Contoh Surat Pengunduran Diri yang bisa anda gunakan dan anda jadikan referensi
referensi Contoh Surat Pengunduran Diri http://www.yooman.info/2011/12/contoh-surat-pengunduran-diri.html

Senin, 04 Juni 2012

Kode Rahasia HP Android

Tags
kode rahasia android

Kode Rahasia HP Android | Kumpulan Kode Handphone ponsel android


ponsel android saat ini merupakan ponsel pintar yang paling flexible menurut saya, karena osnya itu bersifat open source yang bisa kita install dan upgrade jadi sangat cocok sekali untuk mereka yang terjun atau menggeluti dunia developer softwares, untuk ujicoba software dll.

android besutan google ini tergolong ponsel/handphone pintar yang murah tapi bukan murahan, beda dengan blackberry yang harganya sangat fantastis dan untuk kepuasannya menurut saya adalah android :D

yuk mari kita kemon simak kode-kode rahasia yang ada di OS Operating System Android ini.

silahkan download kode rahasia handphone, HP, atau Ponsel Android lengkap, termasuk untuk kode samsung galaxy mini dan lain-lain.

DOWNLOAD KODE RAHASIA ANDROID