Minggu, 30 Maret 2014

Contoh Naskah Pidato Perpisahan SD Kelas 6

pidato perpisahan sd kelas 6 - buat anda yang sedang mencari pidato perpisahan mungkin ini akan berguna untuk anda dalam melakukan pidato dalam acara perpisahan kelas SD Kelas 6 atau (Madrasah Ibtidaiyyah) MI Kelas 6, dan semoga saja contoh pidato ini berguna untuk anda.

Ass.wr.wb

Robi shohri sodri wayasrli amri wahlul udata milisami yab kohu kauli

Yth bapak Kepala Sekolah, Yth bapak, ibu guru, Yth orang tua murid, dan Ytc teman-temanku sekalian.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah swt.

Karena dengan Rahmatnya kita dapat berkumpul di sini.

Tak lupa salawat dan salam kita curahkan kepada nabi besar Muhammad SAW. Terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir di ruangan ini yang telah meluangkan waktu diacara perpisahan kelas 6.

Hadirin yang saya hormati ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Andry Yuliyanto, Izinkan saya berpidato tentang perpisahan kelas 6.

Saya dan teman teman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengajar kami selama 6 tahun.

Kami memohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru atas tindakan dan tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu guru selama 6 tahun ini.

Kami juga meminta doa restu untuk melanjutkan kejenjang SMP dan semoga kami mendapatkan SMP terfavorit di kota Bogor ini.

Kami kelas 6 berpesan kepada adik-adik kelas kami agar semakin giat belajar, dan railah cita-cita kalian setinggi mungkin.

Sekian pidato saya bila ada kesalahan mohon dimaafkan.

Bilahitofik Wal-idayah Wassalam mualaikum wr.wb.

demikian Contoh Naskah Pidato Perpisahan SD Kelas 6 semoga bermanfaat dan berguna sekaligus membantu dalam mengarang pidato perpisahan.

19 comments

nabilacllaluceytia delete 4 Desember 2011 03.50

ok,,,ajagh yahg..........:)

Gilang schoner smart delete 8 Januari 2012 23.08

panjang bener pidatonya

makasih y

risma claluw chayyank dya delete 11 Januari 2012 02.17

yg lbih bgus lg dunk!!

lumayan dech........ *}

pidatonya lebih di perpanjang ea...

yang lebih lengkap lagi yaa...!! :))
tapi udah bagus kok...

:) ;)

makasih yaa.... :D

makasih ya,,,

rayendra pradana delete 29 Maret 2012 00.47

panjangin dikit yaa :)

bkin yg lbih bgus agy doenk

kenapa gak di buat 4 paragraph ajaa

sangat membatu

ira suara simbolon delete 17 April 2012 03.13

ENAK JGA Y,,,,,, tpi gile panjang buangetzzz bener pidatonya

mantap sekali

jos banget

Muhammad Nashih Ulwan delete 23 Mei 2012 02.13

ThankS Contoh nya ya....

YAAHH.. TERLALU PENDEK BANGET,,, YAH KAN.. GUE UDA SIAP TAPI SAHABAT GUE MINTAK BUAT GUE MAU SGHARE PUNYA LO.. PANJANGIN DONG