Selasa, 29 April 2014

Kata Kata Gombal Cinta

merayu cewekKata Kata Gombal Cinta - Penasaran pengen bikin cewek-cewek jadi klepek-klepek ini dia caranya :D berwal dari curhat temen saya dan akhirnya menjadi sebuah ide untuk posting artikel ini, so buat kamu yang pengen banget dapetin cewek atau pengen deketin gebetan lo, ini mungkin akan menjadi senjata ampuh dan topcer untuk membuat dia klepek-klepek :D

Kata Kata Gombal Cinta ini diperuntukkan untuk mereka yang pengen mencoba belajar menjadi seorang coweok/cewek yang jadi raja gombal, so yang minat banget dengan kata kata gombal cinta gokil lucu dan romantis silahkan kamu bisa lihat dan pelajari cara menyampailannya dengan baik, karena mengucapkan kata kata gombal itu butuh mental yang kuat dan jangan punya malu oke.

 

yuk mari kita kemon ,...!

- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

pengen lebih banyak lagi Kata Kata Gombal Cinta seperti diatas, kamu bisa download langsung dibawah ini .

Download Kata Kata Gombal Cinta

Selamat berjuan yah sobat, semoga memenangkan peperanganya he...he... :D

22 comments

:lol: ... memang gombale mukiyo, lebih indah dari warna aslinya ... :lol:

cewek suka di gombalin, asal jangan dikadalin aja hehe..

Fikri:yaank ada tali gk?
Linda:ada yank.
Fikri:bsa pinjam gk yank.
Linda:bsa yank tuk apa mau?
Fikri:untk mengiat hati mu die hati ku.
Linda:ah cyank bsa aja. Buat linda tambh sayank ja.

co: say ,,coba kau lihat pelangi di atas sana tuch ,,
ce:emang ada say ,,, ???
co: andai pelangi itu bisa ku tarik akan kutarik dan akan kutiliskan namamu sebesar mungkin agar semua orang tua
betapa besar cintaku padamu dan aku benar mencintaimu ,,dan hatiku berkata kaulah cewek yg akan menemaniku hingga akhir jaman terpaksa dech aku ikut kata hatikuu

<3 emang gobal abizz dech <3

delly faizal hisyam delete 28 Desember 2011 21.38

aku : hmm, kamu tau gax prbedaan brung garuda sama kamu
dia : hmm,gak tau ...??
mank ap prbedaan.x
aku : klo brung garuda di dadaku ,tpi klo kamu di hati ku
dia : ah kmu bisa aja..??
aku : :)

sayang, aku boleh pinjem tangan kamu ga??
untuk apa??
supaya cinta aku ga bertepuk sebelah tangan..haha

kamu tau ga?? kamu itu bagaikan guling..
kok bisa??
soalnya tiapa liat kamu bawaannya pen meluk kamu terus... :D

yank, bsk2 klo ngedate sama aku bawa kacamata hitam yah??
knp yank??
soalnya aku silau lihat senyum kamu yg penuh dgn cinta..hahaha

sura nazsegitarius delete 3 Januari 2012 04.28

:( yudha : kamu tau gak perbdaan moyet ama kamu
<3 yuky : gk , emang apa
:( yudha : klau moyet brgantungan d pohon , kalau yuky brgntungan d <3 kue

.kurang banyak tW

co:bapak kmu gayus tambunan ya..?
ce:ko tw..?
co:soalnya,,kmu udh mengkorupsikan htiqu...

hheheheh

ce : km suka makan kripik ya..?
co : kok tau.?
ce : abis km garing sih....

Cwo_eneng ??
cwe_apa bang ?
cwo_ eneng punya helm gx ??
cwe_ punya bang , emang.a knpa bang ??
cwo_ abang bolLeh pinjem gx neng ??
Cwe_boleh ko bang , emang.a buat apa ??
Cwo_buat jaga jaga neng !!
Cwe_oh , jaga” dari p0lisi iea bang ??
Cwo_bukan neng , jaga jaga biar abang gx d.TILANG ama hati perempuan lain d.saat abang sedang menuju k.hati eneng .

bkin ngakka nih kta2 gmbal...!!!!

gak kolu

cwok:synk tau ga bedanya menara eiffel dgn qmu
cwek:mank pa synk???
cwok:klw menara eiffel milik perancis klw qmu tuh milik aqu
cwek:(terdiam smbl trsnyum):*

cwo:ehmmpp boleh minta foto kamu gx. . . ??
cwe:Buat aph . . ??
cwo:ia buat nujukin ketemen aku klo bidadari itu bneran ada. . .

cwok:say mau tau gk knpa kulit aku hitam.
cwek:gg tau, mang knpa say?
cwok:karna aku terbakar cinta kamu say.
cwek:bisa aja.

cowo : sayang ..
cewe : dalem.
cowo : kamu tau pancasila sila ketiga itu ap ?.
cewe : persatuan indonesia kan .
cowo : iya, tapi kalo ak jd presiden nanti ak ganti jadi " persatuan cinta kita "
cewe: wahahahassikk :*

Manstaapp..

ada yg lebih lucu N gokil lg nggak?? :)

cow : kamu ad uang 2 ribu ga ??
cew : ad....!!!
emnk untuk ap....???
cow : untuk memparkirkan hatiku
d hati mu....!!!
cew : to tweeett...!!!