Sabtu, 18 Oktober 2014

Cara Mendapatkan Sitelink Google - Blog ini dapat Sitelink

Tags

Cara Mendapatkan Sitelink Google - Blog ini dapat Sitelink


halo assalamualaikum sobat blogger semua.. hari ini saya senang sekali baru bangun tidur buka nyalain kompi trus buka browser, entah dorongan batin atau apa tiba-tiba saya pengen buka blog saya lewat google dengan kata kunci  "niamblog" jreeeng... tara...! saya kaget blog saya mendapat sitelink dari simbah google he..he... hati sangat senang sekali.

Mungkin bagi para master blogger mendapatkan sitelink sudah hal biasa, tapi bagi saya yang newbie dan baru masuk didunia blogging, ini adalah sebuah hadiah ulang tahun yang sangat besara sekali.

ini screenshotnya:


mendapat sitelink dari google


pada tanggal 1 juli 2011 nanti blog ini genap satu tahun sejak registrasi domain ini, dan ini adalah sebuah hadiah ulang tahun yang membuat saya sangat gembira sekali, cara mendapatkan sitelink memang tidak bisa di tebak bahkan saya tidak tahu persis cara mendapatkannya semua itu adalah rahasia "google".

Setelah saya migrasi dari blogspot ke wordpress.org pada tanggal 22 juni kemare dalam selang tiga hari blog ini mendapatkan sitelink dari google, entah ini berpengaruh atau tidak, saya pindah mesin blog dari blogspot ke wordpress karena banyak faktor, selain kebebasan kita mengotak-atik script sendiri seenaknya sendiri bebas gak ada yang bisa ngelarang karena memang blognya sendiri.

lalu bagaimana bisa mendapat sitelink, sekali lagi itu adalah algoritma google yang di rahasiakan dan tidak ada yang tahu, sitelink bisa didapatkan siapa saja dan kapan saja, ada blog yang umurnya baru 6 "enam" bulan udah dapat sitelink, ada juga 1 "satu" tahun lebih belum mendapatkannya.

terimakasih untuk yang membaca artikel saya ini, karena udah membaca cerita saya juga he..he... soo jangan lupa tinggalkan komentar kalo perlu tanya.

baca juga Mega sitelink google terbaru

3 comments

Wah selamat ya gan... udh makin akrap neh sm om google... hehe :)

iya makasih wat om didien dah mampir :-)

deposit loket ppob delete 27 Januari 2012 23.11

trims banget atas ifonya gan salam sukses untuk agan