Selasa, 16 Desember 2014

Google Panda Tidak mementingkan Backlink

Google Panda Tidak mementingkan Backlink - google panda membuat para blogger khususnya blogger indonesia menjadi dag-dig-dug khawatir cemas takut senang semua campur jadi satu, hanya karena perubahan algoritma google terbaru.

Baca juga Cara mengatasi google panda

Apa benar algoritma google panda tidak membutuhkan backlink lagi..? menurut saya belum sepenuhnya seperti itu saat artikel ini ditulis, yang katanya google hanya akan menilai dari kualitas kontent dan backlink tidak di anggap suatu hal yang penting, tapi kenyataannya masih belum 100% seperti itu saat saya menulis artikel ini.

google panda menurut para webmaster banyak yang beranggapan merugikan ada juga yang mersa itu hal yang menguntungkan, nah kualitas kontent adalah hal nomer satu saat ini yang harus kita lakukan, content yang berkalitas fress selain disukai oleh searching engine juga disukai oleh pengunjung blog kita.

nah untuk mengatasi google panda alangkah baiknya kita mulai dari sekarang, menulis kontent yang seo friendly dan user friendly, optimasi on page yang maksimal, dan juga jangan lupakan sepenuhnya optimasi off page.

itu saja saran dari saya semoga bermanfaat untuk anda.

1 komentar so far

Iklan Baris Gratis delete 1 Desember 2011 22.11

benar sekali gan, algoritma terbaru dari google tersebut membuat kita semua para blogger jadi dag dig dug gak pake ser :D yang pasti kalau buat saya sendiri kalau memang konten yang berkwalitas yang diutamakan google, justru itu menjadi sebuah pemicu untuk terus belajar. ok gan thanks ya infonya, salam kenal aja :)


EmoticonEmoticon